Sabtu, 18 Januari 2014

Ujan ujan gini, enaknya ngapain yak ?!

Selamat pagi cemuanya.
Gut morning.

Gini-gini, gue langsung ketitik cerita yak. Oke kalian inget gak ama postingan gue yang ini ?. Nah kalo ada yang inget, pasti kalian tau dong, isi cerita di dalamnya. Yak betul, isi cerita tersebut, adalah cerita gue mengenai cewek yang gue taksir, tapi gue mau mengungkapkan perasaan gue yang sesunguhnya ama dia. Nah kemaren lusa, gue ada ujan dan gak ada puting susu, gue mimpiin dia sob, iya dia, dia yang gue ceritan di potingan yang berjudul "Malu Malu Mau", aneh kan. Mana gue mimpi, hari itu dia lagi pacaran lagi ama gue. Enak banget sob, pacaran ama dia, walaupun itu hanya di dalam mimpi.

Gue yang hari itu, terbangun karna mau sekolah. Langsung membuka hape gue, dan membuka twitter gue, dan langsung membuat Tweet seperti ini :
Ya bener, gue langsung memakai hesteg #TapiKenapaItuHanyaSebuahMimpi. Kenapa gue bikin hesteg kaya begitu, karna pas gue bangun dari tidur gue, gue jadi nyesel sendiri, kenapa gue harus bangun pagi itu, mending gue lanjutin tidur dan lanjutin mimpi pacaran ama dia, ahhh ada ada aja.

Eniwey

Gue ngeblog pagi-pagi banget, tau gak kenapa gue ngeblognya jam seginian ?, ya karna sebenernya gue udah niatin dari kemaren siang, pas pulang sekolah, malah pas abis sholat jum`at dah, di jum`at kemaren. Ya tapi berhubung karna gue adalah blogger yang males, jadinya gue bisa ngeblog jam seginian, abis sholat shubuh.

Tapi lo tau gak, tadi pas gue bangun tidur gue dapet apa ?. Masa iya ya, tadi kan gue bangun tidur, dan ceritanya langsung mau ke kamar mandi buat whudu. Nah karna gue adalah anak alay, jadinya kebiasaan gue, sebelom beraktifitas, biasakan liat hape. Pas gue liat hape, ternyata ada sms dari salah satu mantan gebetan gue, yang sekarang sudah merangkap menjadi temen gue, namanya icha. Nah pas gue buka tuh pesan, ternyata isi pesannya adalah :
Yang tanggal 19/01/2014.


Langsung kaget dan ketawa-ketawa sendiri gue, pas ngebaca sms ini. Gue pun menyoba berpikir dan mencoba untuk menemukan jawabannya. Setelah selesai whudu, gue baru ketemu jawabanya. Icha-Icha, masa lo gak tau ujan-ujan gini enaknya ngapain ama cowok. Nih ya gue jawab, tolong anak kecil segera keluar dari situ bokep kampungan ini. Jawabannya adalah : Dimasakin mie yang super pedes dan super anget ama COWOK LU. Dan suruh dia, buatin milo anget buat lu.

Gitu aja gak tau si ca, gimana sih lo.
Lanjut cerita ya.

Nah, sehabis gue selesai whudu dari kamar mandi, gue ceritanya langsung mau ke kamar, mau sholat. Kan kalo di kamar gue itu, ada dua jam sekaligus. Satu jam dingding yang satu lagi  jam besuk jam weker. Pas gue ngeliat kedua jam tersebut. ASTAKFILUWLOHALAZIM. Gue kaget coy, jamnya beda semua waktunya, gue mencoba staycool. Gue langsung punya ide untuk melihat jamnya di ruang tamu, dan lo tau di ruang tamu itu jam berapa ?, beda lagi sob, Sumpret banget dah :
Penampakan ketiga jam laknat.
Buat lo yang gak tau, jam berapa itu semuanya, gue kash keditailannya.
Jam yang berwarna biru, itu mengarahkan pukul lima lewat lima menit.
Jam yang berwarna hitam, itu mengarahkan pukul setegah dua pagi lewat sepuluh menit.
jan yang berwarna mirip imutz, itu mengarahkan, pukul setengah lima pagi.

Jadi, jadi jadi, jam berapakah yang harus gue percayai. Karna gue gue gak tau, jam manakan yang bisa gue percayai, jadinya, hari ini, sampai nanti malem gue akan hidup tanpa jam. Tapi memakai jam matahari.

Okey, udah dulu ya. Gue mau ngelanjutin tidur nih. Masih ngantuk Uaappp (Nguap maksudnya). Dadaadah, sampe ketemu di potingan gue selanjutnya, besok hari senen.

Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar