Selasa, 14 Januari 2014

Are you ready to move us?

Perpindahan...

Kata yang biasa tapi banyak makna di dalamnya.

Sejujurnya gue paling benci ama yang namanya perpindahan. Pindah hati, pindah rumah, dan pindah mantan (Itu salah satu alasan kenapa gue masih jomblo kali yak) huhehehe.

Tapi kebencian gue pada perpindahan, sedang ada di depan mata gue.

Hari ini, nyokap dan bokap gue lagi berberes buat calon rumah baru gue. Gue sebenernya gak mau, tapi ya namanya anak kecil. Kan anak kecil sama kaya rakyat kecil, gak bisa berbuat apa-apa, gak boleh ngelakuin apa-apa, Dll.

Menurut gue, kenapa si kita harus pindah ?, kalo misalnya kita udah nyaman ama rumah yang sebelomnya ?. Itu yang jadi pertanyan gue sekarang.

Dan pertanyaan gue yang ke-2 : Are you ready to move us?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar