Minggu, 12 Januari 2014

Pemimpin Jaman Sekarang :P

Aldi : Kemaren postingan lo buat siapa ?
Gue : Keppo dah lo. Pokoknya buat dia dah, yang disana.

masih inget ama postingan gue yang kemaren gak ?. Soal cewek yang gue taksir tapi gue malu ceritainny ?. Nah kemaren ceritanya temen yang namanya aldi dengan sengaja baca. Terus tadi pas di sekolah, si aldi nanyain gue, buat siapakan postingan itu.

Pokoknya untuk aldi ku sayang. Kamu tidak perlu itu untuk siapa. Tapi yang jelas itu untuk yang disana !.

Eniwey, gue baru pulang sekolah nih. Tadi pas disekolah, behh yang masuk cuma dikit banget. Sebagian ada yang alesan karna rumahnya kejebak banjir, dan alasan kedua karna lagi di S.K (SKOR).

Pesan gue untuk yang kena banjir : "Kalo kalian yang kena banjir. Coba liat ada jomblo ngenest yang lagi ngambang gak ?"
Untuk yang kana skor (S.K) : makan tuh. Emang enak, besok-besok tawuran lagi, biar asyik.

Hhmm..Oiya besok Maulid nabi yak ?. Asyik Selamat ulang tahun nabi muhammad :).

Ngomong-ngomong soal nabi Muhamad S.A.W. Kita pasti akan berpikiran oleh pemimpin. Jaman sekarang mencari pemimpin kaya baginda nabi muhamad emang susah banget.

Ada sih pemimpin yang diem. Tapi ternyata diam-diam korupsi. Ada juga yang ramah ama rakyat, terus sopan dan santun, murah senyum. Tapi lagi-lagi diam-diam menerima suap.

Kita tuh di bikin pusing, seolah-olah pemimpin itu miskin. Padahal sebenernye gaji anggota DPR berapa sih ?, Terus MPR ?, Terus presiden ?. Kalo seandainya  gajinya besar, kenapa koruptor-koruptor bajingan kaya Anas, nazarudin, Angelia sondah, masih aja nyolong uang rakyat.

Dan kenapa lagi, babi babi itu masih hidup di dunia ini.

Menurut gue pribadi si, pemimpin yang paling adil, baik, ramah, tegas, sopan, santun, adalah pak karno (Ir.Soekarno).

Dia adalah salah satu presiden terfavorit gue. Ampe difilm-in lagi biografinya. Tapi baru-baru ini gue lagi ngidolain JOKOWI (Gubernur jakarta). Soalnya dia bisa membuat Tanah abang yang tadinya rame dan macet, bisa langsung sepi, dan para kendaran bisa berlalulalang di jalan.

Tapi denger-denger belakangan ini dia katanya mau nyapres ya ?. Ah jangan dah ah, urusin dulu tuh jakarta, baru beresin Indonesia.

Udah itu aja yang bisa gue updet. Sekali lagi gue mengucapkan "MAULID NABI MUHAMAD S.A.W 1435 H"

Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar