Minggu, 12 Januari 2014

MAU MAU MALU

Gue ngepost dua kali nih..
Maklum lagi GALAU.

Gue sebenernya lagi memendam Rasa ama salah satu temen cewek gue. Tapi dia ini orangnya cantik banget, terus terus dia seksi, demplon, denok, serta mulus. Dia juga pas banget ama tipe cewek yang gue pengenin. Alias : Tinggi, Putih, cantik. Tapi sayangnya dia umurnya sama ama gue.

Kan gue orangnya lebih suka ama cewek yang lebih tua dari pada gue (Maklum penerusnya Raffi ahmad). Tapi menuut gue no poblem lah kalo orang bulenya bilang.

Tapi sayang, ada sesuatu yang mengganjal gue untuk bilang sesungguhnya ama dia. Yang mengganjal gue adalah : MALU.

Iya. Malu yang mengganjal gue. Kenapa gue malu ?, Soalnya dia itu bisa dibilang cewek yang populerlah di sekolah gue. Semua mao kakak kelas, adik kelas, semua pada kenal ama dia. Sedangkan gue ?, Yahh OB sekolahan aja gak kenal gue siapa.

Nah karna itulah gue malu untuk mengatakan sejujurnya ama dia. Gue suka dia juga belom lama ini, saat dia lagi di kacangin (Baca : Musuhin) Oleh temen-temennya.

Saat  itu gue ngeliatin dia lagi murung sekali, sedih, dan salah satu yang membuat gue kasian ama dia adalah muka melasnya.

Tapi sejauh sebelom itu, gue juga udah suka ama dia. Pokoknya yang jelas gue naksi ama dia dah, Tapi gue malu buat nyatain perasaan gue sesungguhnya kedia.

Ya Kalo kata-kata anak jaman sekarang tuh "Diam-Diam Suka" tapi kalo kata-kata warkop "Malu-Malu Mau".

Makanya buat kalian semua, selagi masih ada kesempatan, dan mempunyai mental yang kuat. Cepet bilang ke dia kalo "Aku Suka Kamu". Biar pun dia gak suka ama lo, ya paling enggak kan elo udah menyatakan perasaan lo kedia, dan palingan juga sekarang lo udah lega. Udah gak ada beban lagi di hati lo.

Jangan kaya gue. Yang cuma bisa biang dan ngungkapin perasaan gue lewat Twitter dan blog doang. Kaya gak punya nyali, padahal gue cowok. (Lho kok gue jadi ngejelekin diri gue sendiri ?).

Intinya adalah : Selagi kita masih bisa bilang ke orang yang kita sayang, bahwa kita sayang ama dia, cepat bilang. Nanti keburu di ambil orang lho. Pokoknya adalah "Kalo gak sekarang ?, Kapan pagi ?!".

Untuk dia yang disana : AKU SUKA KAMU.

BYE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar