Selasa, 14 Januari 2014

Postingan dirumah yang baru tapi kecil

Hallo semua.

Gimana nih kabarnya ?, baik kan ?. Gue doain semoga semuanya di lindungan tuhan (Aseekkk).

Jadi pertama-tama gue pengen curhat dikit nih ama kalian. Kalian tau temen gue yang namanya Aldi ?, tau gak ?. Enggak ya ?, Yaudah deh gapapa. Nah jadi ceritanya begini, dia kan kemaren abis beli buku, yang judulnya "50 Trik memodifikasi Blogger".

Nah kan gue sebagai teman satu-satunya yang laknat kan pengen minjem tuh, nah gue sms dong !. Berhubung gue gak punya pulsa kala itu, akhirnya gue penghubunginya dengan "Wasap". Tau kan WASAP ?, kalo ampe gak tau !, KAMPUNGAN LO SEMUA.

Nah di Wasap dia iya iya aja, dia juga minjemin bukunya. Maksud gue sebenernya baik, gue pengen bukunya itu gue fotocopy, supaya dia bisa baca juga dengan nyenyak. Pas gue bilang kaya gitu, dia juga iya iya aja, walhasil gue seneng dong, dan malam itu pun gue bobo dengan tenang.

Nah besoknya. Tepatnya hari ini, gue bersekolah dengan semangat. Karna gue pikir, bentar lagi gue bakal bikin blog gue, menjadi lebih indah. (Karna sebelomnya masih gembel).

Sampe di kelas, ternyata dia belom dateng. Sebagai teman yang baik (karna ada maunya) gue pun duduk manis, sambil menunggu dia, dengan senyum ala spongebob.

20 menit kemudian, akhirnya dia datang juga. Gue layaknya orang pacaran, langsung ngasih kode, dengan mengedipkan mata gue ke arah dia. Tapi kok dia gak paham-paham, gue yakin mungkin dia mengnganggap gue, lagi katarakan.

Karna udah capek. Gue pun memutuskan buat langsung to the point. Akhirnya gue bilang ama dia :

Gue : Aldi, buku lo gue poto copy ya ?.

(Menjawab dgn polos) Jangan ah, nanti bukunya rusak !.

KAMPRET !!!!

Kampret bgt gak tuh ?. Iyekan !. Jadi mulai hari itu, gue resmi memanggil dia, dengan sebutan "OMDO" (OMONG DOANG).

Eniwey holidey busway. Gue lagi ngeblog dirumah baru nih. Yeeaah, gue abis pindah lagi. Tapi sumpah, rumah gue kali ini kecil dan sempit banget. Gue aja tadi di sekolah, males pulang kerumah.

Biar deh, gue di culik ama OB sekolah terus langsung di sodomi gapapa dah !.

Oke deh, ini aja yang bisa di UPDET pada kesempatan hari ini.

Wasalamualikum. Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar