Rabu, 15 Januari 2014

Sakit kampret

Kampret, kaki gue sakittttt.

Sumpah, saat gue nulis blog ini, gue lagi ngerasain sakit yang sangat amat sakit.

Sakit ini berawal dari gue olahraga tadi di sekolah. Entah kenapa, pas temen gue gebuk tangan gue, gue jadi celeng, dan akhirnya jatoh tergeletak. Alhasil kaki gue langsung salah urat, tadi aja pas gue lagi nyela motor, kaki gue sakit banget, huuffftt.

Yang jadi kampretnya tuh, temen-temen (Emang lo punya temen ziz). Ngeliat temennya jatoh tak berdaya, dia malah ngetawain gue abis-abisan. Niat banget sumpah.

Udah gitu, dia semua malah ngata-ngatain gue lagi. Katanya gue malu-maluin, pake segala jatoh, dan bla bllaa bbllaa lainnya.

Alah udahlah biarlah. Gue udah anggap ini sebagai cobaan gue di hari kamis ini.

Eniwey. Belakangan ini gue selalu bermimpi yang absurd2 dah. Kaya misalnya, malem selasa kemaren, gue bermimpi. Om indro warkop meninggal dunia (Ini serius). Gue juga gak tau maksud mimpi itu, tapi percayalah, itu bener-bener terjadi di mimpi gue waktu itu.

Terus, tadi malem tuh, gue mimpi (Sumpah). Gue lagi ngomelin Om farhat abbas. Udah gitu, Om farhat langsung diem melempem, kaya orang nangis. Absurd bgt emang mimpi-mimpi gue.

Udah dulu ya, guenya mau bobo ciang dulu.

Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar